Rabu, 12 Juni 2013

Kisah Cinta Yang Tidak Di restui

 
Saat Masa - Masa Berkenalan

     pertamanya saya kenalan dengan dia saya dikenalkan oleh adik kelas saya , pertama saya tak percaya oleh omongan adik kelas saya karna adik kelas saya sering bercanda pada saya . adik kelas saya pun bekali - kali berbicara tentang dia , tentang Facebook dia , dan sebagainya . . . :D
     hari pertama kenal dia ngeaad Facebook gue lalu saya konfirmasi dan tak lama kemudian dia pun chating bersama saya dan manggil - manggil kece kepada saya . saya langsung ga PD gitu saat di panggil kece oleh cewek yang sangat cantik .
     hari kedua saya mencoba untuk meminta nomer hp nya tapi saya masih gerogi dan belum berani untuk meminta , tapi saya mencoba memberanikan diri untuk meminta nomer hp dia melalui chatting Facebook , tak lama kemudian dia membalas chating saya dan memberi nomer hp nya .
     hari ketiga saya sedang main di rumah teman saya yang berada di Gedebage kebetulan banget dia orang gedebage , sewaktu di perjalanan menuju gedebage saya berharap semoga tidak bertemu dia karna saya malu , karena berharap banget akhirnya secara tidak sadar ada tiga orang cewek memanggil - manggil nama ku dan saat saya melihat kebelakang ternyata yang memanggil nama ku itu dia dan adik kelas ku , semakin kencang memanggil semakin kencang langkah kaki ku berjalan :D
     saat malam hari tiba dia ingin bertemu dengan ku . tanpa basa basi saya menerima ajakan dia , dan akhirnya saya bertemu di depan rel kereta api , dan dia pun mengungkapkan perasaannya kepada ku dan aku belum bisa menjawab dan akhirnya saya meminta untuk berpikir - pikir dulu karna sejak itu saya masih mempunyai pacar dan tanpa pikir panjang saya memutuskan pacar saya lalu jadian bersama dia .
     

    Saat Masa - Masa Pacaran

     Pertama kita pacaran dia masih malu - malu dan ga bisa bilang apa - apa hanya dengan senyuman di bibir yang bisa dia keluarkan , saya pun mencoba bertanya " kenapa neng ko diam membisu seprti itu " lalu dia menjawab dengan agak malu " ia kan baru pertama sama aa " jawab dia sambil tersenyum :)
      hari kedua kita berkencan pada malam minggu :D . malam minggu itu saya berkenca bareng sahabat ku pas - pasan pacar sahabat ku pun berdekatan rumahnya malahan bersaudara dengan pacar saya .
      setiba saya di dekat rumah pacar saya . saya pun langsung memanggil dia melalui via SMS :D , dan tak lama kemudian dia datang bersama pacar sahabat ku , lalu saya mengajaknya untuk diam sebentar di dekat lapang yang berada di depan rel kereta .
       tak lama kemudian datang segerombolan anak muda yang menggagu saya sedang berkenca , mereka datang sambil melemparkan sesuatu , entah apa yang mereka lempar , untung saja tidak mengenai saya atau pun pacar saya . mereka langsung menghampiri saya dan salah satu dari mereka berkata " jangan mesum di tempat ini , ini tempat bukan buat mesum !! " kata dia . aku pun spontan menjawab " siapa yang mesum di tempat ini ? jawab aku . lalu dia menjawab " ada seseorang yang bilang pada ku " sambil berjalan pergi dengan gerombolannya . saya pun langsung pulang karena sahabat ku bersi keras mengajaku pulang .
       ke esokan harinya saya menyelidiki siapa yang berani menuduh saya seperti itu , ternyata mantan ku yang menuduh saya seperti itu dia menuduh seperti itu karena dia iri dengan saya .


Tunggu cerita selanjutnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar